Ria Ricis Ingin Dipanggil Nama oleh Anaknya, Ini Alasan Ogah Dipanggil Ibu

RepublikRI – Info Artis : Ria Ricis mengaku ingin dipanggil nama oleh anaknya.

Perempuan 26 tahun ini enggan dipanggil sebutan umum seperti ibu, mama atau bunda.

Rupanya, Ria Ricis memiliki alasan tersendiri mengapa ingin dipanggil nama saja oleh sang buah hati.

Hal ini disampaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule Productions beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, keduanya bercerita banyak hal soal persiapan menyambut sang buah hati.

Sule pun melontarkan sejumlah pertanyaan pada pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini.

“Bener gak sih katanya nanti kalo udah lahir Ria Ricis pengen dipanggil ‘Icis’ aja, jangan mama atau ibu,” tanya Sule kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Mendapat pertanyaan itu, Teuku Ryan pun menjelaskan alasan Ria Ricis tidak ingin dipanggil ‘mama’ atau ‘ibu’ oleh anaknya kelak.

Alih-alih dipanggil ibu, Ria Ricis ingin dipanggil dengan sebutan Icis.

Menurutnya, panggilan ‘Icis’ akan lebih mendekatkan mereka kepada sang anak dibandingkan dengan panggilan ‘mama’ atau ‘ibu.’

“Kalau bapaknya sih pingin, maksudnya jangan ibu atau mama. Tapi kalau Icis kan biar anak itu deket sama ibunya, bahkan aku kamu aja juga keren,” kata Teku Ryan menjelaskan.

Pria kelahiran 1998 itu mengungkap jika panggilan mama atau ibu seolah memberikan jarak antara sosok orang tua dengan anaknya.

You might also like

- Advertisement -